Sabtu, 08 Desember 2012

Kiat Menjadi Perancang Fashion Sukses

Kiat Menjadi Perancang Fashion Sukses

Jika anda ingin seperti saya hidup dan bernapas dengan fashion. Anda terus-menerus terinspirasi dengan begitu banyak derasnya desain baru yang memasuki pikiran Anda, begitu banyak Anda tidak bisa menangkap mereka semua yang masuk cukup cepat dengan kecepatan mereka tiba.
Anda selalu memimpikan suatu hari fashion Anda akan berada di landasan pacu fashion dengan lampu berkedip-kedip dengan terang di atas kepala, kamera berkedip di mana-mana dan penonton yang benar-benar terpesona oleh desain Anda yang luar biasa. Anda tidak dapat berhenti memikirkan suatu hari Anda akan membuka majalah atau menonton Oscar dan melihat selebriti yang terkenal mengenakan salah satu desain Anda. Rak buku Anda penuh dengan buku-buku dan majalah fashion, dan Anda benar-benar tidak bisa menahan untuk mengunjungi toko-toko tekstil untuk melihat semua kain, manik-manik dekoratif, rhinestones dan trim yang terbaru.
Ini mimpi yang selalu hadir menjadi seorang perancang busana yang sukses yang telah bekerja siang dan malam pada desain Anda yang kadang selama bertahun-tahun tanpa dibayar.
Perancang busana terkenal berasal dari semua lapisan masyarakat tidak ada satu pun sistem yang dapat diikuti yang akan menjamin Anda untuk menjadi perancang fashion di masa yang akan datang. Ada beberapa yang telah lulus dari sekolah fashion elit dan ada juga beberapa yang sama sekali tidak pernah mengikuti sekolah fashion.
Beberapa telah melakukan magang fashion dengan rumah mode dan yang lainnya telah membuat desain mereka sendiri di dalam ruang bawah tanah mereka. Satu-satunya elemen yang dimiliki oleh semua perancang busana yang memiliki kesamaan adalah mereka memiliki gairah yang kuat dalam hal fashion, mampu untuk merancang fashion dan sangat dicari serta terhubung dengan seseorang yang memberi mereka kesempatan untuk masuk ke industri fashion. Hal ini penting dalam usaha untuk menjadi perancang busana yang sukses, bahwa Anda dan desain Anda harus sering keluar dan tampil sebanyak mungkin, karena bagaimana akan ada orang yang tahu tentang fashion Anda jika mereka tidak dapat melihat hasil karya Anda?.
Untuk membuat fashion Anda tampil di luar sana, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:
1. Kita biasanya tidak selalu baik dalam segala hal sebagian dari kita yang sangat piawai dalam merancang pakaian tetapi tidak dalam menjahit dan keterampilan membuat pola. Disinilah Anda dapat bermitra dengan seseorang yang berbagi gairah Anda untuk fashion dan memiliki keterampilan yang kurang Anda miliki. Inilah salah satu kiat dalam menyatukan keterampilan yang berbeda dan Anda dapat menciptakan produk nyata yang dapat dipamerkan.
2. Untuk memiliki lini fashion dari 14 pakaian Anda dapat mengajukan proposal untuk mengikuti minggu fashion lokal. Di Amerika Serikat: New York, Los Angeles dan San Francisco semuanya memiliki minggu fashion. Minggu mode tersebut menarik banyak editor fashion, wartawan dan sosialita lokal yang akan melihat fashion Anda dan berpotensi memberikan pemaparan yang Anda butuhkan untuk menjadi dikenal.
3. Banyak klub malam kota menyelenggarakan fashion show, cari tahu klub malam apa saja yang mengadakan fashion show dan hubungi mereka untuk menanyakan apakah Anda dapat menjadi bagian dari show yang akan datang berikutnya.
4. Cari butik fashion yang dapat melayani fashion yang Anda desain, pertama lakukan perjalanan ke toko untuk melihat-lihat, jika Anda dapat melihat bahwa pakaian Anda akan pas dengan baik dengan di toko tersebut, carilah tahu siapa pemiliknya dan tanyakan apakah mereka bersedia untuk menerima beberapa fashion Anda untuk ditawarkan untuk dijual di toko mereka. Anda akan takjub melihat betapa banyak pemilik toko yang bersedia bekerja dengan Anda. Saya berjalan di sekitar San Francisco di district Nob Hill dan menemukan fashion saya dipajang setelah mengunjungi dan mendiskusikan produk saya dengan empat butik. Dengan ditampilkannya fashion Anda, Anda akan menerima wawasan yang berharga, apakah desain Anda sesuai permintaan atau tidak sehingga dengan demikian Anda dapat mengetahui apakah Anda perlu untuk mengubah desain Anda untuk meningkatkan penjualan. Ini juga akan memberikan paparan gratis kepada masyarakat. Ketika fashion Anda laku di pasaran Anda bisa memperlihatkan ini kepada investor yang lebih dari bersedia untuk berinvestasi dalam produk Anda, ketika Anda membuktikan adanya permintaan yang kuat untuk fashion Anda.

Dirangkum dari : http://EzineArticles.com/?expert=Genyfer_Spark dan http://EzineArticles.com/3822579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar