Rabu, 03 April 2013

wawancara


Anggara Hadiansyah ( @anggarahadians ) atau yang sering di sapa Gara ini adalah salah satu personil boyband NSG STAR, selain bernyanyi ia juga berbakat dalam dunia acting, cowo manis dari Garut ini pernah mengikuti audis Indonesian Idol pada tahun 2007, dan ia masuk dalam 50 besar. Pria kelahiran 5 Desember 1988 ini pernah membintangi beberapa FTV. Ia adalah artis yang sangat multi talenta, selain bernyanyi dan acting ia juga pernah menjadi presenter acara televisi dalam sebuah acara Orkestra di TVRI.

Penulis : Apa pekerjaan anda saat ini ?
Anggara : Saat ini saya sibuk dengan beberapa program tv dan juga off air menyanyi.

Penulis : Sudah berapa lama anda menjalani pekerjaan di dunia entertainment ? 
Anggara : Menjalani dunia entertainment sejak dari kecil, yang dahulu di perkenalkan music dangdut oleh ibu saya, dan kebetulan ibu saya adalah seorang penyanyi. 

Penulis : Siapakah seseorang yang menginspirasi anda dalam dunia entertainment ?
Anggara : Saya terinspirasi dari keluarga saya terutama ibu saya, karena merekalah saya bisa berkembang hingga saat ini.
Penulis :Apakah cita-cita anda selain di dunia entertainment ?
Anggara : Sebenernya saya bercita-cita ingin menjadi pramugara, tapi Allah mengarahkan saya ke dalam dunia entertainment.

Penulis : Adakah pekerjaan lain selain dunia entertainment ?
Anggara : Tidak ada.. hingga saat ini saya hanya bekerja di dunia entertainment.

Penulis : Bagaimanakah anda membagi waktu dalam bekerja ?
Anggara : membagi waktu, iya sekarang kegiatan saya hanya di acting dan menyanyi jadi saya mempunya cukup waktu. Full of time for my job.

Penulis : Apakah harapan anda kedepannya ?
Anggara : Semua orang punya harapan yang lebih baik kedepannya. Begitupun saya, saya hanya ingin bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Selalu menjadi teladan bagi orang-orang yang memberikan kepercayaannya kepada saya. Bisa membantu orang tua, terutama ibu.

Penulis : Prestasi apa saja yang sudah pernah anda dapatkan dalam dunia entertainment ?
 Anggara : Banyak sekali, terutama di bidang music, yang paling saya banggakan adalah pernah mewakili sekolah untuk menjadi mojang dan jajaka dan mendapat gelar The King Of Pop 2008 se Priangan Timur. Dan yang lainnya seperti mendapatkan peran penting di sebuah FTV dan Sinetron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar